Menjaga Hati – Yovie Nuno

Masih tertinggal bayanganmu

Yang telah membekas di relung hatiku

Hujan tanpa henti seolah bertanda

Cinta tak disini lagi kau telah berpaling

Biarkan aku menjaga perasaan ini ohh…

Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

Engkau pergi aku takkan pergi

Kau menjauh aku takkan jauh

Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

Masih adakah cahaya rindumu

Yang dulu selalu kau cerminkan hatimu

Aku takkan bisa menghapus dirimu

Meskipun kulihat kini kau diseberang sana

Biarkan aku menjaga perasaan ini ohh…

Menjaga segenap cinta yang telah kau beri

Engkau pergi aku takkan pergi

Kau menjauh aku takkan jauh

Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu

Andai akhirnya kau juga tak kembali

Aku tetap sendiri menjaga hati

Reff 2x

Sejujurnya diriku masih mengharapkanmu…

Leave a Reply

