The Rain – Tolong aku

Tolong aku sahabatku

Dengarkan jerit hatiku

Tentang dia, tentang dia

Masih slalu tentang dia…

Ajaklah aku bersamamu

Kemanapun engkau mau

Temankan aku, temankan kau

Sebenar temankan aku…

Dia pernah membuat ku merasa sempurna

Hingga aku pun menjanjikan slamanya

Namun ternyata mimpi yang dia punya

Berbeda…, berbeda…

Aku takkan bisa…, hidup tanpa dia…

Dia yang membuat…, aku bahagia…

Tolong aku untuk…, melupakan dia…

Sungguh hanya itu, yang aku pinta…

Dia pernah membuat ku merasa sempurna

Hingga aku pun menjanjikan slamanya

Namun ternyata mimpi yang dia punya

Berbeda…, berbeda…

Aku takkan bisa…, hidup tanpa dia…

Dia yang membuat…, aku bahagia…

Tolong aku untuk…, melupakan dia…

Sungguh hanya itu, yang aku pinta…

Ajaklah aku bersamamu…

Leave a Reply

