Ungu – Saat indah bersamamu

Saat indah yang kulalui bersamamu

Melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati

Terbuai nafas cinta yang hembuskan

Sampai matipun ku takkan bisa melupakanmu

Dan bila waktu akan buktikan janji itu

Kuserahkan padamu appun yang ku mampu

Harus kuakui aku sayang kamu

Aku cinta kamu…, hanya pada dirimu

Kuingin kau mampu terima hatiku

Terima akan cintaku

Saat indah yang kulalui bersamamu

Melukiskan kisah cinta di dalam lubuk hati

Terbuai nafas cinta yang hembuskan

Sampai matipun ku takkan bisa melupakanmu

Harus kuakui aku sayang kamu

Aku cinta kamu…, hanya pada dirimu

Kuingin kau mampu terima hatiku

Terima akan cintaku

Satu rasa yang haus menyentuh bayangmu

Menyisakan semau yang kurasa

Harus kuakui aku sayang kamu

Aku cinta kamu…, hanya pada dirimu

Kuingin kau mampu terima hatiku

Terima akan cintaku

Harus kuakui aku sayang kamu

Aku cinta kamu, hanya pada dirimu

Leave a Reply

