Dewi Dewi – Dokter cinta

Mama tolonglah aku sedang bingung

Pusing kepalaku memikirkan dia

Aku yang selalu terus disakitinya

Dia tak tampan, tak juga rupawan

Dia tak juga bergelimang harta

Tapi mengapa gayanya seperti superstar

Mama, mama, mama

Tolonglah aku yang sedang bingung

Kurasakan virus-virus cinta

Ku butuh dokter cinta

Papa, papa, papa

Inikah yang dinamakan cinta

Mengapa sakit yang kurasakan

Ku butuh dokter cinta

Oh mengapa ini harus terjadi

Kepada aku yang mencintaimu

Celaka jika lelaki

Seperti kau sudah tak setia

Oh mengapa ini harus terjadi

Kepada aku yang mencintaimu

Celaka jika lelaki

Seperti kau sudah tak setia

Mama, mama, mama

Tolonglah aku yang sedang bingung

Kurasakan virus-virus cinta

Ku butuh dokter cinta

Papa, papa, papa

Inikah yang dinamakan cinta

Mengapa sakit yang kurasakan

Ku butuh dokter cinta

Oh papa tolonglah aku

Laki-laki yang seperti apa lagi

Yang begini saja sudah menyakitkan hati

Oh mama tolonglah aku

Perempuan mana yang tidak sakit hati

Bila sang kekasih tak jadi kekasih hati

Mama, mama, mama

Tolonglah aku yang sedang bingung

Kurasakan virus-virus cinta

Ku butuh dokter cinta

Papa, papa, papa

Inikah yang dinamakan cinta

Mengapa sakit yang kurasakan

Ku butuh dokter cinta

Leave a Reply

