Scope – Jangan paksa aku (Siti)

Hati-hati, hari gini gaul sama lelaki

Kata mami pada siti tuk jaga diri

Dari laki-laki yang suka lupa diri

Yang yang gak bisa ke lain hati,

Tapi gampang ke lain body

Lain hari si Dogy kenalin gw ke Siti

Siti, anak mami, demen jajan, makan

Dandan abis, trendy abis

Bikin hati meringis, karna cewek kaya gini

Bisa bikin kantong tipis…

Tips…!

Hey…, Siti ngajak jalan

Sekedar having fun

Biar bikin seger pikiran

Hey…, Siti ngajak jalan

Cari kesenangan, tapi kok malah gak karuan

[Ayo dunk, ajakin gw jalan-jalan

Makan kek, nonton kek, terserah loe deh!]

Seperti kucing, terkadang laki-laki seperti kucing

Ada ikan di lemari, masih aja diakalin

Siti, dideketin, tadinya pengen nemenin

Eh kenapa, si Siti kok malah jadi kepingin

Hey…, sudah ku katakan

Aku gak sendiri, tapi kau seakan gak peduli

Hey…, sudah ku katakan

Jangan pake hati, jadi jangan paksa aku lagi

Seperti kucing, terkadang laki-laki seperti kucing

Ada ikan di lemari, masih aja diakalin

Siti, di deketin, tadinya pengen nemenin

Eh kenapa, si Siti, kok malah jadi kepingin

Hey…, Siti ngajak jalan

Sekedar having fun

Biar bikin seger pikiran

Hey…, Siti ngajak jalan

Cari kesenangan, tapi kok malah gak karuan

Hey…, sudah ku katakan

Aku gak sendiri, tapi kau seakan gak peduli

Hey…, sudah ku katakan

Jangan pake hati, jadi jangan paksa aku lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s