BIP – Aku gemuk lagi

Abad 20, telah pergi

Masanya kini berganti

Hari-hari yang lalu telah mati

Kini aku bangun lagi

Aku gemuk lagi, berat badanku normal kembali

Aku bisa bangun pagi, melihat senyummu mentari

Pacarku yang hilang

Kini telah kembali

Mama papa ramah lagi

Bisnisku lancar

Dompet penuh rejeki

Hari esok pasti berseri

Aku gemuk lagi, berat badanku normal kembali

Aku bisa bangun pagi, mentaripun tersenyum lagi

Aku gemuk lagi, berat badanku tambah lagi

Aku gemuk lagi, hidupku kini lebih berarti

Saat malam hari…, aku tidur nyenyak sekali

Sampai ku termimpi…, bukan mimpi yang dulu lagi

[Lovedmusik.blogspot.com]

Aku… gak bakal lagi, kini aku kaya lagi

Aku gemuk lagi, perutku melar kembali

Aku gemuk lagi, berat badanku normal kembali

Aku… gemuk, badankupun buntal…

So la si do!

Leave a Reply

