Kerispatih – Aku pasti memilih

Ampuni aku bila kumenyayangimu

Saat aku bersamanya

Pahamilah bahwa rasa cinta kadang

Datang tak terduga

*Kau tahu aku tak sendiri

Dan kuharap kau mengerti

aku pasti memilih

siapa yang aku cinta,

dia atau dirimu

walau pasti kan ada, terluka tersakiti

tapi harus ku lakukan

demi semua, rasa cinta

yang tlah terbagi antara kita

maafkanlah… aku pasti memilih

[Back to*]

aku pasti memilih

siapa yang aku cinta,

dia atau dirimu

walau pasti kan ada, terluka tersakiti

tapi harus ku lakukan

demi semua, rasa cinta

yang tlah terbagi antara kita

maafkanlah… aku pasti memilih

aku pasti memilih…

aku pasti memilih…

[Lovedmusik.blogspot.com]

Leave a Reply

