Zeus – Aku masih mencintaimu

Sesaat ku lalui jalani ini

Sesali hati

Akankah ku dapatkan

Masa laluku

Kekasihku

Aku menangis perih

Inginkan kamu

Walau kau tak mau

Andai kau tahu semua

Isi hatiku

Penuh dengan penyesalan

Maafkan aku yang pernah lukai

Sakiti dirimu

Aku masih, aku masih

Mencintaimu

Maafkan aku yang tak pernah

Mengerti akan hatimu

Aku masih, aku masih menanti

Aku menangis perih

Inginkan kamu

Walau kau tak mau

Andai kau tahu semua

Isi hatiku

Penuh dengan penyesalan

[Lovedmusik.blogspot.com]

Maafkan aku yang pernah lukai

Sakiti dirimu

Aku masih, aku masih

Mencintaimu

Maafkan aku yang tak pernah

Mengerti akan hatimu

Aku masih, aku masih menanti [2x]

Leave a Reply

