7 Kurcaci – Ini bukan lagu cinta

Ini bukan lagu cinta…

Ini bukan lagu cinta…

Ini bukan lagu cinta…

Ini bukan lagu cinta…

Cinta, susah kalo satu kata ini jadi problema. Sebentar sebentar cinta, 1 2 3 semua drama TV berjudulkan sinetron cinta. Gw bosen boring garing, gak ada tema yang lain, selain cinta daripada gw pusing daripada mikirin, mendingan gw diem cuek nyantai, masa bodo amt dengan cinta. Oo.., Ooo, Oo.., Ooo. [Lovedmusik.blogspot.com]

Tentang cinta memang ampuh, gak dimana-mana semua orang bicara, dan berkata-kata beratas namakan cinta. Berkata, berkata-kata, berkata-kata cinta. Trend memang, karna cinta sudah jadi tanda, di negara kita kalo udah ngomongin cinta semua yang lain bakalan ditinggal, yang lain gak ada dipikirin lagi, yang lain balakan jadi no-2.

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Bukan lagu cinta, bukan lagu cinta, bukan lagu cinta.

Hari demi hari, bulan demi, tahun demi tahun, kian ya demikian. Semua tidak berubah, tidak ada kemajuan, malah terus bertumpuk, berlomba-lomba. Untuk menjadi no1 bertopeng cinta. Dibawah bayangan yang berharap kedepan, walau terkesan, “halah, munafik!”. Tentang cinta emang slalu jadi andalan. Apa sih cinta?! Apa yang loe tahu soal cinta?! Hidup ini perjuangan, bukan percintaan. Loe mau ngajak cewek loe makan, emang pake cinta?! Nonton pake cinta?! Nanti pake cinta?!

Enaknya kalo gitu bisa irit uang dounk, gak keluar uang banyak banyak uang dounk. Fikir balik man, cinta itu manis, tapi lebih manis nanti kalo loe putus cinta. Baik banget terasa di dalam dada loe, dalam kepala pusing, pusing pusing, pusing pusing 7 keliling. Makanya jangan elo liat cinta hanya dari 1 sisi saja.

[Lovedmusik.blogspot.com]

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Oo, Oooo.. ini bukan lagu cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s