Keyla – Tak mampu setia

Perjalanan ini

Yang membawa kuterjebak

Pada satu kesalahanku

Dan tlah lepaskanmu

Dan ku tak mengerti

Akan semua ini

Sesungguhnya tak ingin

Menduakan cintamu

Tapi aku tak bisa

Dan akupun tak sanggup

Tuk hidup disatu hati

Hanya singgah dihatimu

Mungkin aku tak mampu

Tuk setia dihatimu

Karna semuanya pun sama

Rasa untukmu dan dia

Maafkanlah aku

Tak bisa menjaga semua

Ketulusan yang kau beri

Seakan tiada berarti

Tapi aku tak bisa

Dan akupun tak sanggup

Tuk hidup disatu hati

Hanya singgah dihatimu

Mungkin aku tak mampu

Tuk setia dihatimu

Karna semuanya pun sama

Rasa untukmu dan dia

[Lovedmusik.blogspot.com]

Leave a Reply

