The Titans – Dapatkah waktu

Kini semua usai

Cerita yang lalu

Mohon izinkan aku

Tuk bersamamu

Dapatkah waktu kan memberi aku

Saat indah bersamamu

Mungkinkah aku kan mencintaimu

Di setiap hembus nafasku

Indah ku rasa bila kau disisiku

Menemani di setiap langkahku

Dan ku berharap simpan semua cintamu

Hanya untukku, dan aku untukmu

Jangan pernah ada cinta yang lain

Ooho..

Dapatkah waktu kan memberi aku

Saat indah bersamamu

Mungkinkah aku kan mencintaimu

Di setiap hembus nafasku

Sampai akhir hidupku

Dapatkah waktu kan memberi aku

Saat indah bersamamu

Mungkinkah aku kan mencintaimu

Di setiap hembus nafasku

Sampai akhir hidupku [2x]

Sampai akhir hidupku

Sampai akhir hidupku..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

Leave a Reply

