Bunga Citra Lestari – Aku pasti datang

Biar malam

Yang kan menghapus gundamu

Nentikan hujan

Biarkan basuh hampamu

Aku hanyalah

Jiwa usang yang pertahankan tentang cinta

Maafkan, atas jenuh yang mendera

Sesaat..

Aku pasti datang menjemputmu

Tepati janji yang sempat terhenti

Aku pasti datang tuk hatimu

Penuhi janji untuk dirimu

Beriku waktu

Semakin mengenaliku bila tanpamu

Agar kuyakin atas pilihan hatiku

Adalah kamu

Aku pasti datang menjemputmu

Tepati janji yang sempat terhenti

Aku pasti datang tuk hatimu

Penuhi janji untuk dirimu

Aku pasti datang menjemputmu

Tepati janji yang sempat terhenti

Aku pasti datang tuk hatimu

Penuhi janji untuk dirimu

[LovedMusik.Blogspot.Com]

Leave a Reply

