Garasi – Lelah

Aku lelah

Trus begini

Slalu kau sakiti

Ku tak bisa memaafkanmu lagi

Kini aku ingin sendiri

Tanpa kamu lagi

Sampai nanti

Aku takkan kembali

Ku hentikan segala janji

Ku hancurkan semua mimpi

Tulus nada semua kenangan

Ku lenyapkan kebahagiaan

Lelah sudah diriku

Maafkan aku jika

Ingin sendiri menikmati sepi

Tak usah kau menghadapku

Kembali..

Kini aku ingin sendiri

Aku tak peduli

Sampai nanti aku

Takkan kembali…

Ku hentikan segala janji

Ku hancurkan semua mimpi

Tulus nada semua kenangan

Ku lenyapkan kebahagiaan

Ku hancurkan…

Maafkanlah diriku

Jika ingin sendiri

Menikmati, sepi..

[LovedMusik.Blogspot.Com]

Leave a Reply

