Dewiq (Ft. Ipank) – Bete

Nggak boleh begini, nggak boleh begitu

Harus apalagi, harus apalagi

Kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu,

Gak nyambung lagi, gak nyambung lagi

Bete, Bete, Bete, Bete, Bete, Bete ah!

Bete, Bete ah! Bete, Bete ah!

Basi, Basi, Basi, Basi, Basi, Basi loe!

Lama-lama aku bisa jadi gila

Baby aku ingin kan putus

Baby aku tak sanggup lagi denganmu

Mau mu begini, mau ku begitu

Nggak pernah ketemu, gak pernah ketemu

Kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu

Nggak nyambung lagi, nggak nyambung lagi

Bete, Bete, Bete, Bete, Bete, Bete ah!

Bete, Bete ah! Bete, Bete ah!

Basi, Basi, Basi, Basi, Basi, Basi loe!

Lama-lama aku bisa jadi gila

Baby aku ingin kan putus

Baby aku tak sanggup lagi denganmu

Baby aku ingin kan putus

Baby aku tak sanggup lagi denganmu

Nggak pernah ketemu

Ow nggak bakal ketemu

Baby aku ingin kan putus

Baby aku tak sanggup lagi denganmu

Baby aku ingin kan putus

Baby aku tak sanggup lagi denganmu

Bete, bete ah

Basi, basi loe!

[LovedMusik.Blogspot.Com]

Leave a Reply

