Tony Q – Reggae

Regge nggak harus gimbal
Gimbal gak slalu reggae
Reggae nggak harus baganjo
Ganjo gak slalu reggae
Reggae musiknya pecinta damai

Uh, gw gak doyan reggae
Tapi sangat gila menggaulinya
Gw gak suka reggae
Tapi sangat gimbal menggilainya

Setiap pagi, mencuci otak
Setiap malam, mengalir dalam darah
Setiap hari, getarkan jiwa
Setiap saat, gimbal di hati

Ooyo, Reggae..
Ooyo, Reggae..
Uyee, Reggae..
Uyee, Reggae..

Jarene sopo, reggae ora pena
Jarene sopo, reggae ora gaya
Wong enake koyo dini rasane..

Gw gak doyan reggae (masa sih?!)
Tapi sangat gila menggaulinya
Gw gak suka reggae
Tapi sangat gimbal menggilainya

Setiap pagi, mencuci otak
Setiap malam, mengalir dalam darah
Setiap hari, getarkan jiwa
Setiap saat, gimbal di hati

Ooyo, Reggae..
Uyee, Reggae..
Ooyo, Reggae.. (Jarene sopo, reggae ora pena)
(Jarene sopo, reggae ora gaya)
Uyee, Reggae.. (Wong enake koyo dini rasane..)
Ooyo, Reggae..
Uyee, Reggae..
Ooyo, Reggae..
Uyee, Reggae…
[LovedMusik.Blogspot.Com]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s