AFTER – Biarkan

Biarkan cinta kita hanya kita yang punya
Satu rahasia kita tentang engkau dan aku

Dari masa ku menunggu
Lama kau tahu ku tak suka
Untuk apa dengarkan
Semua yang tak dengar kita

Biarkan cinta kita hanya kita yang punya
Satu rahasia kita tentang engkau dan aku
Tutup mata telinga biarkan orang bicara
Satu rahasia kita tentang engkau dan aku

Tepiskan semua kata
Cukup hanya engkau dan aku saja
Ouw untuk apa dengarkan
Semua yang tak kenal kita

Biarkan cinta kita hanya kita yang punya
Satu rahasia kita tentang engkau dan aku
Tutup mata telinga biarkan orang bicara
Satu rahasia kita tentang engkau dan aku

Biarkan cinta kita hanya kita yang punya
Satu rahasia kita tentang engkau dan aku
Tutup mata telinga biarkan orang bicara
Satu rahasia kita tentang engkau dan aku
[LovedMusik.Blogspot.Com]

Leave a Reply

