Ari Lasso – Mana ku tahu

Ku tak pernah ingin
Menyakiti hati siapapun
Kau yang memberiku cinta itu
Dan ku bahagia

Aku tak tahu
Kau sudah punya kekasih
Mana ku tahu
Kau yang tak jujur padaku

Ku tak akan pernah
Merebutmu dari dirinya
Walau ku masih cinta
Ku masih mau menunggu putusmu

Aku tak tahu
Kau sudah punya kekasih
Mana ku tahu
Kau yang tak jujur padaku

Selesaikan saja dulu cintamu dan dirinya
Lalu kau datang kepadaku
Ku.. menunggu…

Uuu.. Uu… Uu… Uu..

Aku tak tahu
Kau sudah punya kekasih
Mana ku tahu
Kau yang tak jujur padaku
Aku tak tahu
Kau sudah punya kekasih
Mana ku tahu
Kau yang tak jujur padaku
Aku tak tahu…
Mana ku tahu…
[LovedMusik.Blogspot.Com]

Leave a Reply

