Dygta – Tak bisa memiliki

Bila waktuku tersisa
Untuk slalu disisi
Menjaga hatimu
Aku kan slalu mencoba
Berikan yang terbaik
Untuk kau miliki

Tapi maafkan aku
Waktuku hanya sesaat

Aku tak bisa memiliki
Menjaga cintamu
Walau sesungguhnya hatiku
Mencintaimu memiliku
Aku tak ingin kau terluka
Mencintai aku
Hapuslah air mataku
Dan lupakan aku

Sungguh di batas asaku
Hanya ingin kau bahagia
Jalani hidupmu
Aku kan s’lalu mencoba
Berikan yang terbaik
Untuk kau miliki

Tapi maafkan aku
Waktuku hanya sesaat

Aku tak bisa memiliki
Menjaga cintamu
Walau sesungguhnya hatiku
Mencintaimu memiliku
Aku tak ingin kau terluka
Mencintai aku
Hapuslah air mataku
Dan lupakan aku

Tapi maafkan aku
Waktuku hanya sesaat

Aku tak bisa memiliki
Menjaga cintamu
Walau sesungguhnya hatiku
Mencintaimu memiliku
Aku tak ingin kau terluka
Mencintai aku
Hapuslah air mataku
Dan lupakan aku
Aku tak bisa memiliki
Menjaga cintamu
Walau sesungguhnya hatiku
Mencintaimu memiliku
Aku tak ingin kau terluka
Mencintai aku
Hapuslah air mataku
Dan lupakan aku
[LovedMusik.Blogspot.Com]

Leave a Reply

